Sabtu, 03 April 2010

CERITA LUCU

Berikut ini adalah kumpulan cerita – cerita lucu yang mungkin dapat menghibur teman – teman semua yang lagi sedih , cembetut , nangis , putus cinta, sakit perut dan mules hehehehehe…………
Pocong Bernyanyi

Ada seorang penjaga kuburan yang sedang memeriksa kuburan pada waktu makam hari. Lalu ia terkaget karena melihat pocong yang baru saja bangkit dari kuburnya. Orang itu segera kabur karena takut.

Tetapi anehnya setiap 10 kali lompat pocong itu selalu jatuh, dan seperti itu terus.

Orang itu bingung dan ingin tahu apa yang terjadi pada pocong itu.

Ia mendekati pocong itu dan ia mendengar kalau pocong itu bernyanyi "Jatuh bangun aku mengejarmu.."

Dewasa Sebelum Saatnya

Seorang ibu sedikit gelagapan ketika mendapat pertanyaan tiba-tiba dari anaknya, Bedul, 4 tahun," ibu kok nggak sholat sih, ntar dosa lho..."

"Mmm... Ibu lagi dapat keringanan dari Allah."

"Keringanan gimana maksudnya bu..."

"Seorang wanita itu biasanya sebulan sekali dapat keringanan boleh tidak sholat atau puasa selama kira-kira satu minggu."

"Ooo...begitu ya, bedul kira ibu lagi Haid....!!!

Pengusaha yang sakit

Seorang pengusaha merasa sangat sakit dan pergi ke dokter. Dan dokter pun memeriksanya dengan teliti.

Tiba-tiba dokter itu terkejut dan mundur beberapa langkah dan berkata pada pengusaha tersebut." Anda mengalami infeksi virus rabies yang cukup ganas. Dan ini akan berakibat fatal pada anda...

"Pengusaha itu pun terkejut, dan setelah agak tenang dapat menguasai dirinya kembali, ia berkata pada dokter tersebut."Dok, .... dapatkah anda ambilkan selembar kertas dan pulpen ...?"

"O... tentu. Apakah anda akan menulis surat wasiat buat keluarga anda ? "

"Tidak ...... Saya hanya ingin membuat daftar orang-orang yang ingin saya gigit...."
Jam berapa bukanya

Pada suatu tengah malam telepon di rumah petugas perpustakaan berdering. "jam berapa perpustakaan buka?" seorang pria di ujung telepon bertanya.

"Jam 9 pagi mas, lagian ngapain sih mas, telepon saya tengah malam begini?" tanya petugas perpustakaan yang sedang asyik tidur.

"Tidak akan buka sebelum jam 9?" pria itu bertanya lagi dengan nada kecewa.

"TIDAK, tidak sebelum jam 9!" si petugas perpustakaan menjawab dengan nada nggak senang."lagi pula ngapain juga Mas mau masuk perpustakaan sebelum jam 9 pagi?"

"Siapa bilang saya mau masuk?" kata pria itu kesal, "SAYA MAU KELUAR!"

Kisah Pengemis dan Pelajar Universitas

Seorang mahasiswa sedang asyik berbicara dengan seorang pengemis tua di depan kampus UITM.

Mahasiswa : "Sudah lama mengemis di sini pakcik?"

Pengemis : "Ya... lebih kurang sudah 8 tahun , nak

Mahasiswa : Wah, sudah lama juga ya pakcik..sehari biasanya dapat berapa pakcik?"

Pengemis : "Paling sedikit RM 50.00 nak ..."

Mahasiswa : Banyak juga ya pakcik

Pengemis : "Bolehlah nak, untuk keluarga..."

Mahasiswa : "Ehhhh...keluarga ada di mana?"

Pengemis : "Anak pakcik semuanya ada 3 orang, yang pertama ada di Universiti Putra Malaysia di Selangor, yang kedua ada di Universiti Utara Malaysia di Kedah dan yang ketiga di Universiti Sains Malaysia di Penang..."

Mahasiswa : "Subhanallah, hebat-hebat keluarga pakcik ni...boleh tahan juga yerrr.. Eh..Anak pakcik tu semuanya masih kuliah?"

Pengemis : "Tak arrrrrr....semuanya mengemis seperti pakcik..."

Lembur

Malam itu, Jatmiko sedang berada sendiri diruang kantornya, ia terpaksa lembur karena besok pagi-pagi sekali Bos memintanya untuk segera menyerahkan laporan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 ketika jam dinding berbunyi. Semua rekan kerjanya sudah pada pulang, paling akhir adalah si Jun yang pulang sekitar pukul 21.00. "masih belum pulang Jatmiko?" tanya Jun. "wah sepertinya aku belum bisa pulang sekarang, kalau kamu mau pulang, duluan saja" ujar Jatmiko sambil terus berkutat dengan seabrek kertas kerja diatas mejanya. "baiklah..aku pulang dulu, sampai ketemu lagi besok" sahut Jun sambil berjalan menuju pintu keluar untuk terus langsung menuju lift.

Sebenarnya Jatmiko agak merasa grogi juga karena hanya seorang diri saja berada didalam kantor tersebut. Beberapa kali dia teringat akan cerita-cerita yang aneh yang pernah dialami oleh seniornya pada saat lembur malam hari, namun ia berusaha untuk menghilangkan pikiran-pikiran tersebut. untunglah tak berapa lama kemudian akhirnya laporan tersebut selesai "ah... akhirnya selesai juga laporan ini" ujarnya dalam hati. segera ia berkemas untuk pulang, dilihatnya jam dipergelangan tangan sudah menunjukkan pukul 23.30.

Sambil menenteng tas ia bergegas berjalan meninggalkan ruangan kantor menuju pintu keluar. sementara diluar keadaan sudah sangat sepi sekali, cahaya keremangan terpancar dari lampu diatas eternit , maklumlah saat itu sudah hampir tengah malam. dengan berjalan gontai ia menelusuri lorong untuk menuju lift yang terletak disebelah kirinya. "sepi sekali nih, perasaanku jadi nggak enak. oh iya.. bukankah sekarang malam jumat" sambil begumam sendiri dipercepat langkahnya untuk menuju pintu lift.

Dengan sedikit tergesa-gesa ditekannya tombol untuk membuka lift tersebut, pintu terbuka dan segera ia masuk kedalam. ketika pintu lif akan tertutup tiba-tiba....... ada sebuah tangan menahan laju pintu tersebut dengan cepat orang itu masuk kedalam lift. ternyata seorang wanita muda yang berusia sekitar 25 tahun, mengenakan baju kerja berwarna ungu, wajahnya cantik, putih agak pucat. Jatmiko hanya diam saja berbagai pikiran aneh menghantuinya, ia teringat dengan cerita temannya mengenai roh wanita muda yang sering terlihat disekitar gedung itu menjelang tengah malam.

Segera jatmiko menekan tombol lift untuk menuju kelantai satu, lift mulai bergerak turun...pikirannya semakin kacau karena wanita muda itu hanya diam saja membelakangi dirinya...tidak terasa keringat dingin membasahi kening dan lehernya...... tiba - tiba saja tercium aroma aneh....perlahan jatmiko mundur satu langkah, wanita muda itu tetap berdiri diam. sementara bau aneh itu semakin santer saja.....jatmiko sudah tak kuat lagi, hatinya berdebar dengan kencang, kemudian perlahan wanita itu berbalik kearahnya............rambutnya yang panjang menutupi wajah yang kelihatan pucat pasi.....membuat jatmiko semakin blingsatan.....tiba-tiba..................................

Wanita itu berkata "Maaf mas, saya tadi kentut. abis sudah nggak kuat lagi..................

SUMBER : www.katamutiara.info

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates