Minggu, 16 Mei 2010

PENGALAMAN LUCU

Ada sedikit kisah lucu,uniknya yang terjadi pada diri saya sendiri. Itu terjadi ketika saya dan teman dekat saya di sebuah Mall di Depok. Jadi ketika saya dan teman saya pulang kuliah, kami langsung menuju ke Mall tersebut untuk makan siang. Kami melewati pintu samping Mall, ketika kami membuka pintu Mall dan masuk tiba – tiba temen dekat saya berkata “ jeyeeex(panggilan saying),liat dech itu ada uang Rp 50.000,00 “. Lalu sayapun menjawab “mana???” teman dekat saya pun berkata “ itu dipojok tembok sebelah kanan(persisnya di samping toko kacamata)” lalu dengan senang hati saya pun bergegas untuk mengambil uang itu,setelah uang itu terambil saya dan temen dekat saya pun lari.saat kita berlari saya berteriak kepada teman dekat saya “ jeyeeex(panggilan sayang) uangnya pendek uangnya pendek” tetapi teman dekat saya menghiraukan apa yang saya katakan. Sayapun berteriak satu kali lagi kalau uang tersebut ukurannya pendek tidak sesuai. Dan akhirnya kita berhenti berlari. Setelah kita buka ternyata uang itu adalah uang mainan, dan kitapun tertawa malu.
Dapat di ambil hikmah dari kejadian nyata tersebut, betapa materialistisnya saya sampai- sampai uang mainan pun di anggap uang asli, betapa berartikah uang sampai membutakan mata saya, dapat ditarik kesimpulan bahwa kita tidak boleh materialistis meskipun yang kita temui uang asli sekalipun.

1 komentar:

kang syaffa mengatakan...

Pengalaman yang hampir sama dengan temanku , hanya saja temanku ketika melihat uang kelihatan merahseratusribu yang pas ditengah jalan tapi gak seramai jalan raya terus uangnya di injak sambil menyeret kaki sampai ketepi jalan, akupun bingung kenapa waktu jalan bareng kok tiba tiba dia ketengah jalan tapi waktu kembali jalannya diseret , dan pas dia ambil e..e...e.. Ternyata uang mainan dan dia meringis he..he...
''kirain uang beneran sampai2 aku bela bela in ketengah jalan ''

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates